Halaman Standar Pelayanan Masih Kosong 

HP/SMS/WA : 0821-5096-5188
EMAIL : aduan.rsudaa@gmail.com
FACEBOOK : RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang
WEBSITE : www.rsudabdulaziz.com

Desain Banner Alur Penanganan di RSUD dr. Abdul Aziz Kota Singkawang

Singkawang – Sebanyak tiga orang pegawai Rumah Sakit Umum Daerah RSUD dr. Abdul Aziz yang tergabung dalam Unit Pelayanan Pengaduan Rumah Sakit mengikuti Workshop Optimalisasi Peran Humas dan Marketing Dalam Membangun Citra Positif Serta Strategi Pemasaran Yang Efektif Guna Meningkatkan pendapatan Bagi Rumah Sakit di Yogjakarta pada tanggal 25 -27 Maret 2019.

Workshop tersebut bertujuan untuk mendapatkan informasi dan Pengetahuan mengingat persaingan antar Rumah sakit milik pemerintah dan Rumah Sakit Swasta semakin ketat,  terutama berubahnya status rumah sakit menjadi Badan Layanan Umum (BLU). Pemberlakuan jaminan kesehatan Nasional (JKN) sehingga Rumah Sakit perlu melakukan terobosan yang membuat kepercayaan Masyarakat meningkat.

Tidak hanya itu, melalui workshop tersebut juga mendapatkan Informasi dan Pengetahuan yang berkaitan dengan perencanaan pasar yang strategis ( Strategic Marketing Planning ). Hal ini berkaitan dengan perencanaan usaha Rumah sakit, kearah mana usaha Rumah Sakit akan di kembangkan. Dalam perencanaan ini akan dicakup penetapan pasar yang akan dilayani dan produk apa yang harus dihasilkan dan dipasarkan, sehingga dapat meningkatkan pendapatan rumah sakit.

 

0
0
0
s2smodern