Halaman Standar Pelayanan Masih Kosong 

HP/SMS/WA : 0821-5096-5188
EMAIL : aduan.rsudaa@gmail.com
FACEBOOK : RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang
WEBSITE : www.rsudabdulaziz.com

Desain Banner Alur Penanganan di RSUD dr. Abdul Aziz Kota Singkawang

Kategori Data merupakan Kumpulan Laporan Hasil Kinerja dan Lain Sebagainya di RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang

Data Indikator Mutu Rumah Sakit

Berikut ini adalah Data Indikator Mutu di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Abdul Aziz Singkawang pada Triwulan i – iii Tahun 2018

0
0
0
s2smodern

RSUD dr.Abdul Aziz Singkawang terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan. Salah satu upaya yang telah dilakukan oleh rumah sakit yakni diantaranya memanjakan pasien dengan "NASI CETAR" (Layanan Farmasi Cepat Tanggap Rawat Jalan). RSUD dr. Abdul Aziz merupakan rumah sakit tipe B non pendidikan yang menjadi rujukan bagian utara Kalimantan Barat dengan akreditasi Paripurna. Masalah yang  didapatkan dari hasil survei kepuasan pelanggan terhadap tujuh layanan kefarmasian pada pasien ulangan rawat jalan untuk periode Februari & Maret diperoleh hasil dengan rata-rata 75,14%. Dimana hasil tersebut masih belum memenuhi standar sebagaimana ditetapkan dalam Kepmenkes no.129 tahun 2008 yaitu ≥80%.

0
0
0
s2smodern

Dibawah ini merupakan Data Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat kepada RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang pada Tahun 2017 dan 2018:

0
0
0
s2smodern

Memanjakan Klien Dengan Edukasi, Memberi Layanan Sepenuh Hati (MAJAKANI SI MELATI). Berawal dari diumumkannya hasil survey akreditasi pokja PPK RSUD dr.Abdul Aziz  Singkawang oleh Komisi akreditasi rumah sakit yang menyatakan  penerapan budaya edukasi dari professional pemberi asuhan yang belum optimal. Hasil observasi awal yang kami lakukan terhadap pemahaman pasien dan keluarga terkait edukasi yaitu  69% (budaya edukasi) dan kepatuhan PPA mengisi lembar edukasi terintegrasi adalah 68,8 % dari target yang ingin dicapai dari standar komisi akreditasi yaitu 80 %. Banyak faktor yang mempengaruhi  terutama faktor pengetahuan, pemahaman, keterbatasan staf dan waktu serta budaya organisasi.

0
0
0
s2smodern