GELAR BAZAR DOKUMEN RSUD dr. ABDUL AZIZ SINGKAWANG

Singkawang 25 November 2017

Dalam mempersiapkan evaluasi Akreditasi Paripurna, Rumah Sakit Umum Daerah dr. Abdul Aziz Kota Singkawang menggelar bazar dokumen yang dihelat di selasar rumah sakit pada Sabtu 25 November lalu. Perhelatan bazar dokumen itu diikuti oleh belasan kelompok kerja dari masing masing bidang.

Direktur RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang, dr. Carlos Djaafara menyebutkan, kegiatan bazar dokumen ini sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi menjelang tahapan penilaian Akreditasi rumah sakit setiap akhir tahun. Berdasarkan rencana yang telah dijadwalkan , penilaian akreditasi akan dilakukan sekitar awal bulan desember mendatang.

“Alhamdulillah, saya sangat apresiasi dengan antusias seluruh kelompok kerja yang mengikuti bazar ini. Dan diharapkan melalui bazar dokumen ini, seluruh pengunjung yang mengunjungi setiap pokja bazar mendapatkan informasi yang bermanfaat,” ungkapnya.

Dalam bazar dokumen ini juga dihadiri oleh sejumlah pihak yang turut mendukung kegiatan bazar dokumen di rumah sakit. Usai membuka bazar, Direktur RSUD dr. Abdul Aziz bersama pengunjung memantau setiap stand pokja yang telah dilengkapi dengan hiasan beranekaragam guna menarik minat pengunjung.