LAKI HARIAN ON LINE (LAPORAN KINERJA HARIAN ON LINE)

Zaman teknologi janganlah kita lewatkan begitu saja, apalagi dalam dunia kerja, seharusnya kita memanfaatkan teknologi tersebut. Birokrasi harus lebih cepat, tepat untuk mncapai mutu keja yang lebih baik. Bidang keperawatan dalam pengawasan sataf keperawatan dan kebidanan yang jumlahnya 30 % dari jumlah staf yang ada di RSUD dr. Abdul aziz membuat hal yang cukup kewalahan dalam pengawasan kinerja. Oleh sebab itu kami bidang keperawatan dan kebidanan bersepakat untuk berinovasi melakukan pengawasan kinerja melalui inovasi laporan kinerja harian secara on line.

Kelemahan manual selalu terjadi keterlambatan pelaporan setiap bulannya tentang kinerja harian karena harus di ketik ulang di komputer sebelum dilaporkan.

Berkas manual setiap bulan yang terkumpul
Penggunaan ATK yang tidak efisien dan efektip sehingga bisa membuat penambahan anggaran belanja daerah
Rapat perencanaan Inovasi
Penetapan inovasi melalui aplikasi yang sangat sederhana dengan menggunakan Aplikasi App Sheet spead sheet

Aplikasi App Sheet ini dapat diakses melalui email/gmail yang sudah terdaftar di perangkat aplikasi bidang keperawatan dan kebidanan.
Setiap hari aplikasi ini dipergunakan oleh kepala ruangan untuk mengaploud kinerja harian yang secara online tersambung di perangkat aplikasi bidang keperawatan dan kebidanan.