Peresmian Sarana dan Prasarana di RSUD dr. Abdul Aziz Tahun 2019 oleh Walikota Singkawang

Singkawang – Walikota Singkawang Ibu Tjhai Chui Mie meresmikan pemanfaatan Sarana dan Prasarana RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang Tahun Anggaran 2019 di RSUD dr. Abdul Aziz, Rabu (31/7/2019).

Sarana dan Prasarana di lingkungan RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang yang diresmikan terdiri dari Musholla As-Syifa, gedung ICU-ICCU, gedung UPS, gedung UTDRS, ruang Mikrobiologi dan ruang CT-Scan.

RSUD Abdul Aziz Singkawang terus berbenah dalam pengembangan baik Sarana, Prasarana dan Sumber daya manusia (SDM). Rumah Sakit dr. Abdul Aziz dari tahun ke tahun menunjukan peningkatan terutama dari jumlah kunjungan dan keinginan masyarakat yang memilih Rumah Sakit Abdul Aziz sebagai tempat rujukan, berobat dan memeriksakan kesehatannya.

Walikota Singkawang merasa bangga, dan bersyukur dengan adanya peningkatan kapasitas layanan publik di RSUD dr. Abdul Aziz, terutama dibidang pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Singkawang khususnya dan masyarakat luar pada umumnya.

“Pembangunan fasilitas gedung di lingkungan RSUD dr. Abdul Aziz tentunya melengkapi peningkatan fasilitas layanan kesehatan sebagai rumah sakit rujukan,” dan Walikota berharap masyarakat semakin mudah mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan memuaskan.

“Tentunya pemerintah Kota Singkawang berharap adanya kerjasama yang sinergis antara para penyedia jasa layanan kesehatan, baik pemerintah maupun swasta dalam rangka peningkatan kapasitas pembangunan daerah bidang kesehatan,”

Walikota Singkawang – Tjhai Tjhui Mie, SE, MM