DALAM RANGKA HARI JADI KOTA SINGKAWANG RSUD dr. ABDUL AZIZ MENJADI YANG TERBAIK

RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang ikut serta memeriahkan hari jadi  terbentuknya Pemerintah Kota Singkawang yang ke-16. Keikutsertaan RSUD dr. Abdul Aziz mengikuti rangkaian kegiatan hari jadi terbentuknya Kota Singkawang merupakan bentuk keseriusan mendukung pembangunan dengan program-program yang telah berjalan untuk menjadikan Kota Singkawang maju dan berkembang. Kegiatan tahunan yang diselenggarakan untuk memerihakan hari jadi terbentuknya Kota Singkawang dimulai dengan pembukaan pameran pembangunan,  apel bersama di lahan bakal bandar udara, Singkawang etnic carnival, lomba mancing, memasak dan jalan sehat. Kegiatan yang melibatkan semua jajaran baik SKPD, BUMN, BUMD, Swasta, Perguruan Tinggi, Pelajar dan Masyarakat Umum berlangsung sepekan mulai tanggal 14 sampai 22 Oktober 2017.

Dari berbagai rangkaian kegiatan tersebut RSUD dr. Abdul Aziz Alhamdulillah berhasil menjadi yang terbaik pada dua kegiatan. Penghargaan pertama yaitu sebagai Stand Terbaik pada Pameran Pembangunan yang diselenggarakan mulai 14 sampai 21 Oktober 2017. Pameran Pembangunan merupakan salah satu upaya rumah sakit mendekatkan diri untuk dicintai sesuai dengan Visi memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu, aman, nyaman menuju masyarakat sehat yang mandiri dan berkeadilan.

Selain itu sebagai ajang promosi kesehatan untuk mewujudkan masyarakat sehat dengan pelayanan pemeriksaan tekanan darah menggunakan teknologi digital, layanan informasi edukasi kesehatan menggunakan media cetak serta menghadirkan profesional pemberi konseling. Penghargaan selanjutnya ditorehkan dari Staf RSUD dr. Abdul Aziz yang mengikuti kompetisi Lomba Mancing. Hasil tangkapan seberat 7,5 kg menjadikan RSUD dr. Abdul Aziz memperoleh predikat terbaik pada kompitisi tersebut.

Berbagai prestasi tersebut membuat kita patut berbangga. Keberhasilan yang diperoleh adalah upaya kerja keras semua staf dan dukungan yang penuh oleh dr. Carlos Djaafara, M.Kes selaku Direktur serta  Ibu Netty Norwaty selaku Wadir Umum dan Keuangan sekaligus sebagai Ketua Sanggar RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang. (HnR)

PIAGAM PENGHARGAAN STAND TERBAIK

 

PENGHARGAAN  LOMBA MEMANCING

 

TIM PEMANCING RSUD dr. ABDUL AZIZ