Walikota Resmikan Operasional Tiga Ruang Perawatan RSUD dr. Abdul Aziz

Walikota Singkawang, Tjhai Cui Mie, SE bersama Wakil Walikota Singkawang, Drs. H. Irwan, M.Si meresmikan operasional ruang kelas I, ruang syaraf dan ruangan Fisioterapi di RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang. Walikota memberikan apresiasi kepada Direktur Rumah Sakit dr. Abdul Aziz, dr. Carlos Djafaara, M.Kes yang telah meningkatkan pelayanan rumah sakit.

Walikota Singkawang, ibu Tjhai Chui Mie mengatakan sesuai dengan undang-undang yang ada secara jelas menyebutkan bahawa pelayanan kesehatan masyarakat miskin menjadi tanggungjawab bersama antara pemerintah pusat dengan pemerintah daewrah. Atas dasar tersebut, dirinya meminta kepada semua pihak dapat mewujudkan tanggungjawab ini dengan memberikan ruang yang lebih besar bagi masyarakat, khususnya masyarakat miskin untuk mendapatkan layanan kesehatan yang semakin prima.

Pembangunan fasilitas gedung di lingkungan RSUD dr. Abdul Aziz terus meningkatkan fasilitas layanan kesehatan sebagai rumah sakit rujukan. Sehingga diharapkan masyarkat semakin mudah mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualits dan memuaskan. Berkenaan dengan hal ini, pemerintah kota singkawang berharap adanya kerjasama yang sinergis antara para penyedia jasa layanan kesehatan, baik pemerintha maupun swasta dalam rangka peningkatan kapasitas pembangunan daerah dibidang kesehatan.

Ibu Tjhai Chui Mie berpesan khususnya kepada para petugas rumah sakit, baik dokter, perawat maupun tenaga kesehatan lainnya, agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kesehatani kepada masyarakat dengan 5S (senyum, salam, sapa, sopan, santun) dengan tulus dan ikhlas.