Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

RSUD dr. Abdul Aziz telah memasang banner Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di selasar kiri dan kanan depan pintu masuk, ruang infomasi, ruang tunggu Pendaftaran Rawat Jalan, pendaftaran Rawat Inap IGD dan diselasar lainnya.

Pemasangan banner tersebut dilakukan di tempat yang terbuka sehingga masyarakat yang datang ke RSUD dr. Abdul Aziz bisa mengetahui dan membacanya. Diharapkan setelah membaca banner tersebut, masyarakat ikut memantau kebijakan Direktur RSUD dr. Abdul Aziz tentang PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya) khususnya RSUD dr. Abdul Aziz. Apabila mengetahui ada pelanggaran yang tidak sesuai dengan SOP Pelayanan yang dilakukan oleh pegawai RSUD dr. Abdul Aziz.

Direktur RSUD dr. Abdul Aziz dr. RUCHANIHADI, Sp.PD mengatakan maksud pemasangan banner tersebut dalam rangka mewujudkan RSUD dr. Abdul Aziz yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme melalui pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).